LCF Legal Clinic

By
Advertisement

Apa itu LCF Legal Clinic?

LCF Legal Clinic adalah sebuah klinik hukum yang menyediakan layanan konsultasi hukum secara cuma-cuma yang diadakan oleh LCF. Layanan ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang sedang memiliki permasalahan atau pertanyaan perihal hukum. Pelayanan dilakukan dengan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan hukum yang dapat diajukan melalui website ini. Jawaban diberikan oleh tim editor LCF Legal Clinic yang terdiri dari mahasiswa/i hukum, akademisi dan praktisi hukum.

LCF Legal clinic is a pro-bono legal services provided by LCF for people with financial disadvantages. We also accept legal-related-question through our form below.


Salah seorang client LCF Legal Clinic



Apa tujuan dari LCF Legal Clinic?

Tujuan dari dibuatnya klinik hukum ini adalah untuk membantu memberikan konsultasi hukum kepada masyarakat dan pembaca LittleCircleFoundation.org serta untuk memberdayakan volunteers (mahasiswa/i hukum) dalam mengaplikasikan ilmunya dengan pengarahan dari akademisi dan praktisi hukum.

Bagaimana cara mengajukan pertanyaan?

Salah seorang client LCF Legal Clinic
Bagi para pembaca yang memiliki pertanyaan seputar hukum, dapat menyampaikan pertanyaannya ke LCF Legal Clinic melalui form dibawah ataupun pada sidebar yang ada pada website ini. Silakan diisikan nama, alamat email (tidak akan dipublikasikan) dan pertanyaannya, lalu akhiri dengan mengklik "send". Setelah pertanyaan diterima, akan ditelaah terlebih dahulu dan setelahnya akan di jawab pada halaman ini di bagian Daftar Pertanyaan dan Jawaban.


Your Name (Nama Anda):

Your Email (Email Anda): (required)

Your Message (Pertanyaan Anda): (required)




Daftar Pertanyaan dan Jawaban:

Daftar artikel yang berhubungan dengan hukum:

- Sahkan RUU Keperawatan Sebagai Bentuk Proteksi Terhadap Perawat Dan Kesehatan Rakyat!

Siapa saja tim editor LCF Legal Clinic?

0 comments:

Post a Comment