Ayo dukung LCF!

By
Advertisement

Tak terasa sudah lebih dari setahun (9 Mei 2013) Little Circle Foundation (LCF) walaupun masih berusia sangat muda, keluarga LCF perlahan mulai bertambah banyak. 

Melalui program pelatihan komputer bagi para guru-guru, sosialisi hukum (pendidikan anti korupsi sejak dini kerjasama dengan KPK), serta pengajaran guna mempersiapkan para generasi muda Bali dan Indonesia dalam menyongsong masa depannya, LCF berusaha turut memberikan kontribusi dalam pembangunan bangsa.








Dalam perjalanan yang masih akan sangat panjang ini, tentunya LCF ingin berterima kasih kepada seluruh relawan (volunteers) yang telah memberikan tenaga, pikiran dan waktu mereka.

Pada kesempatan ini, LCF kembali mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam membantu pembangunan bangsa dengan membangun masyarakat di sekitarnya.

Kawan-kawan juga dapat ikut berpartisipasi dengan menjadi relawan ataupun donatur di LCF. Berikut kami lampirkan proposal kegiatan LCF daru bulan Juli-September 2014 serta surat undangan untuk menjadi donatur.

https://drive.google.com/file/d/0B1w8jDt4vcriZTJ1QWJBZHBYUVk/edit?usp=sharing

https://drive.google.com/file/d/0B1w8jDt4vcrib0lOb2lfOEZqQUk/edit?usp=sharing

Terima kasih.

I Wayan Alit Sudarsana

 
Presiden Little Circle Foundation

0 comments:

Post a Comment